Xiaomi mi mix 3 akan mempunyai Ram 10gb

Image
Sumedang.com , Xiaomi mulai mengungkap dikit demi sedikit fitur yang hadir di Mi Mix 3. Salah satunya ponsel ini bakal punya pilihan RAM 10 GB. Xiaomi mengungkap hal tersebut. Mulanya perusahaan besutan Lei Jun itu memberi kepastian akan kelahiran Mi Mix 3. Dua tahun lalu Xiaomi Mix menciptakan era ponsel full-screen. Dua tahun kemudian, Xiaomi MIX 3 mengeksplorasi lebih dari sekadar layar yang komprehensif. Mereka kemudian menginformasikan jadwal peluncuran Mi Mix 3. Dipastikan penerus Mi Mix 2S itu akan diumumkan pada 25 Oktober di Beijing. Selang pengumuman tersebut, Xiaomi merilis poster kedua. Kali ini hanya bertuliskan 5G+10G. Kemudian dijelaskan bahwa ponsel ini bakal mendukung koneksi 5G dan punya opsi RAM 10 GB. Tentu ini akan sangat menarik. Sebelumnya kita ketahui Oppo berencana merilis Find X dengan RAM 10 GB. Meski belum diketahui kapan ponsel tersebut akan dirilis, inilah kemungkinan membuka peluang Mi Mix 3 akan jadi ponsel pertama yang mengusung

Whatsapp akan ada fitur baru memblokir pesan sedang liburan

Sumedang.com, Yang terbaru, WhatsApp akan menambahkan keterangan di profil saat kita sedang liburan. 

Ketika 'Vacation Mode' atau mode liburan diaktifkan, berbagai pesan WhatsApp yang masuk tidak akan muncul
Fungsi ini akan memudahkan kita mengabaikan pesan masuk dan percakapan yang kita tidak ingin terlibat di dalamnya. Namun belum diketahui apakah pesan yang tertunda tersebut pada akhirnya akan masuk ketika mode liburan dinonaktifkan atau tidak. 

Selain 'Vacation Mode' WhatsApp juga kabarnya akan menambah dua fungsi lainnya. Ada 'Silent Mode', yang nantinya juga memudahkan kita mengabaikan pesan yang masuk. 

Kemudian ada juga 'Linked Account'. Fitur ini memungkinkan kita menghubungkan akun Instagram dengan WhatsApp. Sejauh ini belum dijelaskan apa fungsi dari fitur tersebut. 

Namun WABetaInfo memperkirakan, Linked Account kemungkinan bisa digunakan pengguna untuk memposting status atau stories yang sama dengan yang diposting di Instagram, atau memungkinkan pengguna menemukan password yang hilang di antara akun yang satu dan lainnya. 

Sejumlah spekulasi menyebutkan, fitur ini akan dihadirkan iOS, Android dan Windows Phone, meski belum ada informasi kapan tepatnya WhatsApp akan resmi merilisnya.
loading...

Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Bis Medal Sekarwangi Dan Harga Tiket

Viking bandung, siap mendukung pasangan calon gubernur di pilkada.

Salah Satu Contoh Buah Yang Bisa Dimakan Ditengah Hutan