Xiaomi mi mix 3 akan mempunyai Ram 10gb

Image
Sumedang.com , Xiaomi mulai mengungkap dikit demi sedikit fitur yang hadir di Mi Mix 3. Salah satunya ponsel ini bakal punya pilihan RAM 10 GB. Xiaomi mengungkap hal tersebut. Mulanya perusahaan besutan Lei Jun itu memberi kepastian akan kelahiran Mi Mix 3. Dua tahun lalu Xiaomi Mix menciptakan era ponsel full-screen. Dua tahun kemudian, Xiaomi MIX 3 mengeksplorasi lebih dari sekadar layar yang komprehensif. Mereka kemudian menginformasikan jadwal peluncuran Mi Mix 3. Dipastikan penerus Mi Mix 2S itu akan diumumkan pada 25 Oktober di Beijing. Selang pengumuman tersebut, Xiaomi merilis poster kedua. Kali ini hanya bertuliskan 5G+10G. Kemudian dijelaskan bahwa ponsel ini bakal mendukung koneksi 5G dan punya opsi RAM 10 GB. Tentu ini akan sangat menarik. Sebelumnya kita ketahui Oppo berencana merilis Find X dengan RAM 10 GB. Meski belum diketahui kapan ponsel tersebut akan dirilis, inilah kemungkinan membuka peluang Mi Mix 3 akan jadi ponsel pertama yang mengusung

Wow..! Isi Ulang Pulsa Telkomsel Bisa Berkesempatan Mendapatkan Mobil Mitsubishi Xpander

Sumedang.com Dalam Menu isi Ulang Pulsa Telkomsel sekarang Bisa Berkesempatan Mendapatkan Mobil Mitsubishi Xpander


Rabu, 17 Oktober 2018

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera, Erwin Tanjung saat temu pers di Graha Merah Putih Telkomsel 

Telkomsel kembali menghadirkan program untuk memanjakan para pelanggan setianya. Kali ini Telkomsel menghadirkan program undian yaitu Rejeki Isi Ulang Telkomsel.


Vice President Sales and Marketing Area Sumatera, Erwin Tanjung saat temu pers di Graha Merah Putih Telkomsel, mengatakan, dengan melakukan isi ulang pulsa bisa berkesempatan mengikuti program undian tersebut.

“Program ini berlaku mulai 1 Oktober 2018 hingga 31 Januari 2019 mendatang dan dapat diikuti oleh seluruh pengguna kartu Telkomsel baik Kartu Halo, SimPATI,

Ia menjelaskan, program tersebut sengaja dihadirkan khusus untuk para pelanggan yang selalu setia menggunakan produk Telkomsel.

“Lewat program ini, cukup melakukan transaksi pengisian pulsa saja pelanggan berkesempatan mendapatkan ragam hadiah yang kami sediakan, termasuk hadiah utama Mobil Mitsubishi Xpander,” jelasnya.

Ia menuturkan, hadiah yang bisa diraih pelanggan yaitu satu unit Mobil Xpander, empat paket Tour ke Jepang untuk dua orang pemenang, 20 emas murni masing-masing 5 gram dan 100 saldo TCASH masing - masing Rp 100ribu.

“Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan dapat melakukan transaksi sebanyak - banyaknya seperti isi ulang pulsa, pembelian paket HVC, paket data atau combo, serta beli ulang paket selama program periode program berlangsung,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, setiap transaksi yang dilakukan baik melalui UMB*363#, M-Kios, TCASH, LOOP Portal maupun MyTelkomsel secara otomatis akan tercatat dan diikutkan dalam program tersebut.

“Untuk pengundian program Rejeki Isi Ulang Telkomsel tersebut akan dilakukan pada bulan Februari 2019 mendatang,”

Info lebih lengkap hubungi pihak Telkomsel apabila ada undian, jangan sampai menjadi korban penipuan undian. 
loading...

Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Bis Medal Sekarwangi Dan Harga Tiket

Viking bandung, siap mendukung pasangan calon gubernur di pilkada.

Salah Satu Contoh Buah Yang Bisa Dimakan Ditengah Hutan